Daftar Film Horor Wajib Kamu Tonton



1. Pengabdi Setan


yang pertama bisa mimin rekomendasiin buat bikin malam kamu mencekam adalah film pengabdi setan. dari nuansa, misteri didalamnya, lalu kesan horror yang sangat pekat mampu di kemas oleh joko anwar dengan sangat sempurna. sebenarnya film ini adalah film yang di kemas ulang oleh joko anwar karena sebelumnya pada tahun 1980 film ini sudah pernah ditayangkan dengan judul yang sama juga. Per 7 November 2017, film Pengabdi Setan versi 2017 bahkan sudah ditonton oleh 4.100.468 penonton di bioskop, dan berhasil membuat suasana bioskop setanah air menjadi mencekam dan menjadikannya film Indonesia terlaris pada tahun 2017. dan karena kesuksesannya juga di indonesia film ini juga tayang diberbagai negara, wah prestasi ya. kita doakan saja supaya film ini di angkat juga dan dibuat ulang oleh industri film terbesar seperti hollywood ya guys supaya mereka dari seluruh dunia mau melirik ke perfilman indonesia.




2. Ju-On

kali ini kita akan bergeser ke film dari negeri sakura, selain terkenal di industri anime dan manganya, ternyata negara ini sangat hebat juga dalam mengolah film horor, kali ini yang akan mimin rekomendasikan untuk ditonton adalah film Ju-On yang merupakan film ciptaan oleh Takashi Shimizu.

film ini bercerita ketika takeo saeki yang memiliki istri bernama kayako menemukan sang istri berselingkuh dengan laki-laki lain, dan hal ini membuat takeo saeki dipenuhi oleh kemarahan yang membuatnya membunuh sang istri, anak, dan kucing peliharaan mereka, dan ketika seseorang terbunuh dikarenakan dipenuhi amarah hal ini akan membuat berkumpulnya energi jahat di lokasi pembunuhan, hal inilah yang membuat para korban bangkit dan menghantui rumah mereka dan membunuh siapapun yang memasuki rumah mereka.



3. Ring (リング Ringu)




masih dinegeri sakura, film selanjutnya adalah ring dimana dalam bahasa jepang ditulis ringu. mungkin beberapa dari kalian ada yang tak kenal dengan judul film ring, tapi bagaimana dengan Sadako? ya, kalian akan langsung mengetahuinya, jadi film ini adalah film yang sangat sukses besar bahkan diangkat oleh industri film amerika serikat.

film ini adalah karya hideo nakata yang diangkat dari novel buatan koji suzuki pada yang terbit pada tahun 1991 dan film ini dibintangi oleh Nanako Matsushima, Hiroyuki Sanada, and Rikiya Ōtaka.

film ini berpusat pada seorang reporter yang melakukan investigasi sebuah misteri dibalik rekaman video yang akan membunuh penontonnya yang menontonnya setah 7 hari.



4. the conjuring




kali ini kita akan terbang jauh ke negara paman sam yaitu amerika, selain film action, fantasinya di film horror mereka juga menyajikan film yang luar biasa membuat kita mengintip lewat celah tangan kita.

film yang kali ini akan mimin rekomendasikan adalah The Conjuring yang merupakan film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh James Wan.Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson, yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren, dan diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Warren, pengalamannya juga mengilhami kisah Amityville Horror. Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga Perron (Ron Livingston dan Lili Taylor), yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis di rumah mereka di Harrisville, Rhode Island, pada tahun 1971.

The Conjuring dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Juli 2013, serta di Inggris dan India pada 2 Agustus 2013. Sekuelnya The Conjuring 2 rilis pada tanggal 10 Juni 2016. The Nun (7 September 2018) Di Amerika Serikat.

Komentar

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sumpah Pocong

12 Jenis Hantu Dari Berbagai Daerah di Indonesia

voodoo