Aroma Makhluk gaib

Mengenali Aroma Khas Mahluk Halus!!



Hidung anda tiba-tiba mencium bau aneh atau asing?, itu adalah tanda-tanda paling umum yang terjadi apabila mahluk halus berada disekitar kita. Kita mungkin akan langsung merinding jika mencium sesuatu yang entah asal bau tersebut dari mana asalnya. Percaya atau tidak, mereka memang ada namun berbeda dimensi dengan kita manusia.

Sebenarnya ada banyak tanda-tanda bahwa mahluk halus sedang beraktifitas di sekitar kita, namun saya tidak akan menjelaskan semuanya, kita hanya akan berfokus dari segi adanya bau aneh yang menandakan atau dikaitkannya dengan kehadiran sosok mahluk tak kasat mata. Entah benar atau tidaknya mitos ini tergantung dari kepercayaan masing-masing. Namun tidak ada salahnya untuk waspada.

Berikut ini aroma-aroma yang memberikan tanda ada hantu disekitar anda:

1. Bau Wangi Bunga Melati

Jika anda mencium bau melati, tetapi tanpa ada tumbuhan atau bunganya, itu bisa menjadi pertanda bahwa ada hantu berwujud Perempuan atau Kuntilanak disekitar anda. Kuntilanak (bahasa Melayu: Pontianak atau Puntianak, atau sering disingkat kunti) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak".

2. Bau Darah

Mencium bau darah tanpa sumber yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu Wewe Gombel. Menurut cerita rakyat yang beredar, Wewe Gombel suka mencuri anak kecil. Wewe Gombel atau juga disebut Nenek Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak, tetapi tidak mencelakainya. Konon anak yang diculik biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya.

3.Bau Bakaran Singkong

Bila anda mencium aroma bau singkong bakar, padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong, itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul di sekitar anda. Genderuwa (dalam pengucapan Bahasa Jawa: "Genderuwo") adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh.

4. Bau Bangkai

Selain bau melati, mencium bau bangkai yang menyengat merupakan tanda bahwa kemungkinan ada sosok kuntilanak di sekitar anda.

5. Bau Sawo Menyengat

Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah” sedang muncul disekitar anda.

6. Bau Kemenyan

Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon, jika jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan. jin dapat melihat manusia, namun sebaliknya manusia tidak dapat melihat mereka dalam wujud aslinya. Jikalau ada manusia yang dapat melihat jin, maka jin yang dilihatnya itu adalah jin yang sedang menjelma dalam wujud makhluk yang dapat dilihat mata manusia biasa.

7. Bau Kabel Gosong

Bila anda mencium bau kabel gosong disekitar anda dan tidak ada kabel yang terbakar itu berarti ada mahluk astral binaspati. Banaspati adalah sebutan bagi hantu yang memiliki wujud seperti api dan berelemen utama api. ... Hantu ini biasanya terbang rendah dari satu tempat ke tempat lain dengan berwujud seperti bola api.

8. Bau Pandan Yang Menyengat

Bila Anda mencium bau pandan yang menyengat, padahal di sekitar anda tidak ada daun pandan itu berarti ada mahluk astral berwujud Kebleg (hantu berbentuk kelelawar yang suka mencuri beras). klenikmisteri.blogspot.com - KEBLEK merupakan jenis pesugihan yang dilakukan oleh sebangsa siluman yang berbentuk kelelawar.Bentuk Kelelawar ini tidak seperti kelelawar pada umumnya. Bentuknya besar, dan selalu mengeluarkan suara "blek...blek..blek" karena itu orang-orang jawa menyebutnya KEBLEK.

9. Bau Harum Bercampur Anyir

Bila di sekitar anda ada bau harum terus disusul dengan bau amis/anyir itu kemungkinan bau mahluk astral berwujud Sundel Bolong. Sundel bolong adalah mitos hantu dari nusantara yang umumnya digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih yang bolong ("berlubang tembus") di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat. Banyak yang menyangka bahwa Sundel Bolong sama dengan Kuntilanak, karena dalam mitosnya, keduanya digambarkan sama-sama berambut panjang dan mengenakan gaun putih. Hal yang membedakan antara penggambaran sundel bolong dengan kuntilanak adalah punggungnya yang bolong (berlubang).

10. Aroma Busuk Atau Bau-bauan Minyak-minyak Mistik

Aroma atau bau-bauan minyak-minyak mistik menyerbak seketika dengan sangat kuat menembus lubang hidung dan tercium sempurna merupakan tanda bahwa hantu pocong kemungkinan ada didekat anda. Pocong adalah sejenis hantu yang berwujud guling. Di Indonesia, hantu semacam ini dikenal pula sebagai hantu bungkus.

Jika kebetulan Anda sedang apes dan mencium aroma-aroma tersebut, tetap tenang dan bacalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing, jangan sampai memikirkan hal-hal lain yang hanya akan menambah ketakutan anda. Karna belum tentu pasti mahluk halus akan menampakkan diri.

Komentar

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sumpah Pocong

12 Jenis Hantu Dari Berbagai Daerah di Indonesia

voodoo