CIRI KEMUNCULAN MAKHLUK GAIB

di dunia ini kita hidup berdampingan dengan makluk lain entah iitu yang terlihat maupun yang tidak terlihat, dan yang tak terlihat kita sering menyebutnya sebagai makluk halus, yah saking halusnya sampai kita tak bisa melihatnya.

ada beberapa kasus manusia yang bisa makluk-makluk halus ini, ada yang dari lahir yang kita sebut sebagai indigo yang memiliki kemampuan indra ke enam, ada juga loh yang mampu melihatnya dengan bantuan paranormal ataupun dengan ritual-ritual tertentu, ihhh serem ya guys.

tapi walaupun kita tak bisa melihatnya tapi ternyata mereka bisa melihat kita loh guys, dan sering dari mereka yang menampakkan diri sebagai berbagai bentuk, ada juga yang sering menjaili kita dengan berbagai hal yang mereka lakukan untuk memberi tahu ke kita tentang keberadaan mereka.

disini mimin merangkum beberapa hal yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari tentang petanda kemunculan makhluk gaib ini guys.

1. munculnya aroma yang aneh.


seringkali kita mencium aroma yang aneh, entah itu aroma bunga, aroma busuk ataupun aroma-aroma yang lain. dan mimin pernah mengalami hal ini sekali, saat itu mimin lapar dan mimin pergi keluar dengan motor, saat itu sudah jam 00.30, maaf ya mimin punya gaya hidup yang tidak sehat. lalu mimin lewat kesuatu jalan, mimin lewat jalan raya dan ada aroma bunga guys, selama mimin naik motor aroma itu kaya mengikuti mimin kurang lebih sejauh 200 meter, lalu mimin bilang, jangan ganggu saya, siapapun itu pergi dari sini, dan aroma itu pergi dan menghilang. mimin sih gak terlalu takut ya karena untungnya cuma aroma bunga, coba kalau dia menampakkan diri dan duduk di belakang mimin, bisa-bisa mimin tinggal kabur motornya hahaha.

2. menampakkan diri


lalu selanjutnya adalah menampakkan diri, ada beberapa makluk gaib yang suka menampakkan diri loh guys, entah itu pocong, kuntilanak ataupun berwujud menyerupai manusia maupun makluk yang menyeramkan dan juga bisa berbentuk bayangan, bikin seram ya guys, apalagi untuk mereka yang memiliki sifat penakut. makluk ini sampai sekarang masih eksis loh guys bahkan di era modern seperti sekarang sepertinya makluk ini masih ada sampai sekarang dan akan terus ada.
bahkan banyak dari hantu-hantu ini yang muncul dan diangkat kedalam sebuah film.

3. terdengar suara aneh

sumber gambar: ariefrahmansains.wordpress.com

mendengar sesuatu yang aneh, munculnya suara-suara yang mengejutkan, seperti suara tangisan, suara seseorang tertawa, suara seseorang menyanyi, suara cakaran, dan suara benda terjatuh. dan seringkali hal ini terjadi ketika kita sedang sendirian dan ditengah malam loh guys, dan apabila kita mendekati sumber suara tersebut kita tidak menemukan apapun disana.

4. bulu kuduk merinding


bulu kuduk merinding disaat cuaca tidak dingin?
mungkin saat itu kamu tidak sedang sendirian, karena mungkin ada makluk yang tak kamu lihat disana, haduh serem kan guys.
karena sebenarnya tubuh manusia itu memiliki sensor loh guys, dan ketika ada makluk tak terlihat hadir didekat kita sensor itu dapat mengaktifkan sensor kita dan akan membuat bulu kuduk berdiri.

oke guys mungkin itu hal-hal yang sering hadir dalam kehidupan kita, kalau kalian pernah mengalami kejadia apa aja nih? tulis komentar dibawah ya,

Komentar

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sumpah Pocong

12 Jenis Hantu Dari Berbagai Daerah di Indonesia

voodoo